Minggu, 31 Juli 2016

10 Cerita Seram Creepypasta Dalam 2 Kalimat



Creepypasta Story






1. Kau tiba Dirumah, kecapean karena seharian bekerja & Bersiap untuk beristirahat. Kau meraih sakelar lampu, namun sebuah tangan dingin tersentuh Oleh Mu(Madamimadamimadam)

2. Putriku tak mau berhenti menangis dan menjerit ditengah Malam. Akupun mendatangi kuburannya dan memintanya untuk diam, tapi itu sia sia saja.
(Skuppy)

3. Catatan Perawatan: Bayi terlahir, Beratnya 3,5 kg 10 Ons, panjang 18 inci, 32 baris gigi rata, tidak pernah menangis, dan selalu menyeringai lebar.
(Inchokedcherytunt)

4. Aku Ngga bias bobok."Bisiknya, merayap kepembaringan disampingku. Aku terbangun, kedinginan, sambil mencengram Gaun yang dipakainya saat ia dimakamkan.
(Vaultkid321)

5. Aku selalu mengira kucingku mengalami masalah penglihatan, pandangannya selalu terpaku menghadap kewajahku. Hingga suatu Hari aku menyadari, Bahwa yang selalu dipandangnya adalah sesuatu dibelakangku.
(Hangkubrian)

6. Menjadi seseorang yang pertama kali menyaksikan kecelakaan mobil adalah hal yang paling membuatku trauma sebagai seorang Polisi. Namun hari ini, ketika seorang bocah laki - laki tak bernyawa yang tubuhnya tergencet dikursi mobilnya tiba - tiba terbelalak dan terkekeh dihadapanku saat aku sedang berusaha mengeluarkannya dari ringsekan mobil, Aku segera tau kalau hari ini adalah hari terakhirku sebagai seorang Polisi
(Scabbycakes)

7. Setelah bekerja seharian penuh aku pulang untuk mendapati pacarku sedang menimang bayinya. Aku tak tau mana yang lebih menakutkan, menyaksikan mayat pacarku bersama bayi premature dipangkuannya, atau bahwa ada seseorang yang membobol apartemenku dan menempatkan mereka disana
(Cobaltcollapse)

8. Aku membaringkan Putra semata wayangku ditempat tidur dan Dia berkata, "Ayah, periksalah apa ada monster dibawah kasurku."
Aku melongok kekolong untuk menyenangkan hatinya dan aku melihatnya disana, Putraku yang lain meringkuk dibawah tempat tidur, menatap balik padaku sambil gemetaran lalu berbisik, "Ayah, ada seseorang diatas kasurku."
(Justanothermuffledvo)

9. Jangan takut dengan monster, carilah mereka. Periksalah disebelah kirimu, sebelah kananmu, didalam lemari bajumu, dan dikamar mandimu, tapi jangan mendongak kelangit langit, karena dia benci jika terlihat olehmu.
(Anarchistwaffles)

10. Gadis itu heran mengapa dia memiliki dua bayangan, padahal ruangan itu hanya diterangi 1 Lampu bohlam saja.
(pgan91)